Selamat Datang di "Hentai~Lovers" Kami Menyediakan Anime-H Bersubtitle Indonesia, Bisa di download di sini dengan Gratis!.

Oppai no Ouja 48 [Subtitle Indonesia]

Alternative Titles 
Japanese: おっぱいの王者48

Information 
Type: OVA 
Episodes: 2
Status: Finished Airing 
Aired: Mar 19, 2010 to Jul 16, 2010
Genres: Hentai 
Duration: 30 min. per episode 
Rating: Rx - Hentai 

Synopsis : 
Suatu hari, ketika saya sedang membaca sebuah buku dewasa, saya berpikir, "Saya bisa mengatakan yang dadanya mereka dengan hanya melihat mereka. Yah, aku seorang raja oppai?" Namun, tidak ada cara untuk membuktikannya .... Tapi suatu hari, saya menerima surat dan itu termasuk sekelompok tiket seks bebas! Juga, bagian belakang setiap tiket memiliki foto payudara seseorang. Ketika aku bingung, seorang gadis, Nil, muncul di depan saya. Menurut dia, saya memenuhi syarat untuk mengambil bagian dalam permainan. Tampaknya tiket tidak palsu. Misi saya adalah untuk mencari seorang gadis yang punya payudara yang sama tertera di tiket. Seperti ini, saya mencari oppai dimulai ....

(Sumber: ErogeShop)
 

Download Oppai no Ouja 48 Subtittle Indonesia

OVA 01 : [ Mirror ] | [ Tusfiles ]


OVA 02 : [ Mirror ] | [ Tusfiles ]



4 komentar: